Reino Barack Membeberkan Mahar Pernikahan untuk Syahrini

Reino Barack Membeberkan Mahar Pernikahan untuk Syahrini

Reino Barack Membeberkan Mahar Pernikahan untuk Syahrini
Reino Barack Membeberkan Mahar Pernikahan untuk Syahrini

Syahrini resmi dinikahi Reino Barack setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan yang sempat menghebohkan jagat hiburan Tanah Air itu, hanya dihadiri orang terdekat saja.

Banyak yang penasaran dengan mahar pernikahan yang diberikan Reino Barack kepada Syahrini. Kabarnya, Reino memberikan mahar mewah untuk penyanyi asal Bogor tersebut.

Melalui jumpa pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Reino Barack menjelaskan. "Mengenai mahar atau mas kawin hanya sepasang cincin yang kami gunakan dan seperangkat alat salat kepada istri saya," ujar Reino Barack.

Meski tidak menjelaskan secara detail berapa gram serta jenis cincin apa yang digunakan sebagai mas kawin, namun‎ dari pantauan Liputan6.com cincin yang melingkar di jari manis Syahrini terlihat mewah dan besar.

Semampunya


Buat Reino Barack, hal itu ia berikan secara ikhlas guna memperistri Syahrini. "Mas kawin yang diberikan semampunya dan seikhlasnya," tambah Reino Barack.

‎Tak hanya mas kawin yang sederhana menurut Reino Barack, pernikahannya dengan Syahrini juga digelar jauh dari kesan mewah. Namun untuk Syahrini, pengertian sederhana dirinya dengan Reino Barack sangat jauh berbeda.

Malam Perkenalan


"Acara pernikahan juga digelar dengan sangat sederhana. Tetapi, sederhananya keluarga Reino Barack seperti apa sih ya kan. Tapi bersyukur pernikahan ini berjalan dengan lancar dan khidmat," ujar Syahrini.

"Sebenarnya bukan resepsi. Hanya acara makan malam sebagai perkenalan dengan keluarga besar," timpal Reino Barack.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengacara Bella Luna Sebut Mahar Nikah Rumah 2 Miliar Tidaklah Besar